Boruto Episode 45 Bahasa Indonesia

Admin | Anime

Boruto Episode 45 Bahasa Indonesia. Baca pembahasan cerita anime Boruto terbaru, yaitu Boruto Episode 45 sub indo. Boruto eps 45 ini berjudul Ingatan Hari Pertama Turun Salju. Bagaimana aksi Boruto dkk dalam menghentikan kelompok Byakuya?. Seperti apa prediksi & spoiler Boruto 45 indo? Cekidot!

Preview Boruto Episode 45 Bahasa Indonesia
Anime Boruto Naruto Next Generations akan memasuki episode 45. Di boruto eps 44 sebelumnya diceritakan tentang keraguan shikadai dalam melawan kelompok Byakuya. Padahal aksi kelompok byakuya semakin meresahkan warga konoha.

Ada beberapa hal menarik dari boruto episode 44. Di awali dengan pemberian misi kepada boruto dkk selaku genin oleh pihak kepolisian konoha. Namun misinya hanya sebatas melapor, mengamati dan melacak. Dalam tanda kutip tidak diperbolehkan untuk bertarung. Karena yang diperbolehkan bertarung melawan kelompok byakuya hanya yang sudah level chunin keatas.

Kelompok iwabe pun beraksi. Disaat mereka sedang membantu suatu proyek perusahaan, ada yang berteriak akan adanya perampok dengan topeng burung hantu. Tanpa pikir panjang, iwabe langsung berlari menuju TKP untuk menangkap kelompok byakuya. Dengan jurus doton doryuheki, iwabe membuat perangkap untuk menghentikan pergerakan byakuya. Namun kelompok byakuya berhasil lolos dan mulai menyerang, Denki pun jadi sasaran. Disaat denki tak bisa berkutik, metal mencoba menolong dengan menangkis serangan. Tangan metal terluka dan akhirnya metal malah masuk rumah sakit.

Boruto Episode 45

Boruto, shikadai dan udon sensei datang menjenguk metal di rumah sakit. Menurut udon sensei, iwabe terlalu arogan. Karena tidak mentaati perintah, disuruh untuk melapor malah bertarung melawan kelompok byakuya. Iwabe pun meminta maaf dan dihukum hanya boleh berada di rumah. Disisi lain, menurut berita tv konoha. Aksi kelompok byakuya mencuri dan merampok orang kaya demi orang yang tidak mampu, mendapatkan respon publik yang luar biasa. Beberapa warga bilang, byakuya ini perampok yang baik hati. Bahkan pendukung kelompok byakuya semakin meningkat.

Boruto pun bingung dibuatnya. Menurut boruto, tidak ada pencuri yang baik hati. Bagi dia, menolong orang lemah itu boleh. Tapi harus melakukannya dengan cara yang benar, merepotkan orang lain untuk melakukannya itu salah. Esok harinya, boruto dkk berkumpul di cafe sambil membicarakan kelompok byakuya. Setelah itu mereka saling membubarkan diri masing masing, boruto sendiri pergi ke tempat katakusi di pusat penelitian ninjutsu untuk meminjam game.

Dilain tempat, kelompok byakuya sedang merencanakan aksi selanjutnya. Salah satu anggota meminta ijin untuk mengecek keadaan sekitar. Padahal dia berniat untuk bermain shogi bersama shikadai di taman. Disaat dia bermain shogi dengan shikadai, boruto datang untuk memamerkan game terbaru kepada shikadai. Mereka pun saling berkenalan, dan dia mengaku bernama Ryogi. Setelah itu ryogi pamit.

Ternyata ryogi pamit untuk membantu kelompok byakuya yang sedang merampok sebuah toko. Sedangkan disekitar TKP sudah ada teman sekelas boruto yang sedang mengamati pergerakan mereka. Datanglah bantuan dari ibu shikadai. Ibu shikadai pergi mengejar ryogi. Ryogi pun lari ke arah taman tempat dia tadi bermain shogi dengan shikadai. Ibu shikadai meminta boruto dan shikadai untuk membantu, tapi hanya boruto yang merespon. Disinilah poin keraguan shikadai. Akhirnya Ryogi berhasil melarikan diri.

Prediksi anime boruto episode 45. Dari bocoran spoiler boruto di akhir boruto eps 44, terlihat naruto selaku hokage mulai serius dalam menghentikan kelompok byakuya. Serta terlihat shikadai masih dalam keraguan. Prediksi boruto 45 memungkinkan adanya flashback dari ryogi. Makanya berjudul ingatan hari pertama turun salju.

Seperti apa kisah selanjutnya? Temukan jawabannya di anime boruto episode 45 bahasa indonesia yang berjudul “Ingatan Hari Pertama Turun Salju” yang akan rilis rabu depan. Cukup sekian pembahasan, prediksi serta spoiler dari anime boruto episode 45 sub indo. Semoga bermanfaat. Baca juga komik boruto chapter 21 bahasa indonesia.