Nanatsu No Taizai Chapter 274 Bahasa Indonesia

Admin | Animanga

Nanatsu No Taizai Chapter 274 Bahasa Indonesia. Baca alur cerita komik Nanatsu No Taizai terbaru, yaitu Nanatsu No Taizai 274 bahasa Indonesia. Manga The Seven Deadly Sins ch 274 ini berjudul “pertemuan dengan yang tidak diketahui”. Apakah itu raja neraka? Simak Nanatsu no Taizai 274 indo berikut ini! Cekidot!

Alur Cerita Nanatsu No Taizai 274
Komik manga The Seven Deadly Sins atau Nanatsu No Taizai sudah memasuki chapter 274. Berdasarkan chapter sebelumnya tentang pria rusak yang sesat di chapter 271. Terlihat 2 four archangel kesusahan melawan estarossa.

Terbukti dari serangan-serangan yang dilakukan tidak membuahkan hasil. Misalnya pas awal, yaitu dengan mengeluarkan dimensi enlil divine punishment. Sebuah dimensi dimana dapat menghancurkan iblis apapun ketingkat molekuler tanpa bisa beregenerasi.

Dilain tempat mendadak menjadi sunyi, king merasa 1 kekuatan besar telah lenyap. 2 four archangle pun kembali ke tempat mereka dan menganggap estarossa sudah menjadi debu. Padahal estarossa berhasil mengatasinya dengan baik.

Penampilan estarossa pun berubah menjadi mode iblis. Power levelnya juga berubah menjadi 88 ribu. Tapi dengan perubahan tersebut mentalnya yang kacau semakin parah. Dengan mudahnya estarossa mencegah pencairan tarmiel dengan kegelapan. Selain itu estarossa juga mampu menembus topan milik sariel, salah satu four archangel.

Dengan tulang yang patah, sariel mengeluarkan sihir splitting sickle wind. Estarossa pun terbelah menjadi 2. Disaat tubuh estarossa beregenerasi / menyatu kembali, tarmiel tidak tinggal diam. Dia mengeluarkan sihir piercing water pillar. Tubuh estarossa pun menjadi hancur, tapi dia masih hidup.

Kemudian Estarossa menyerap beberapa kekuatan ten commandment, yaitu kekuatan dari galan. Selain itu juga menyerap commandment silence milik monspiet. Dilanjutkan dengan merapalkan mantera jikai ishime yoma shigai eniwa kota gara-kachi wa na tore.

Disaat yang bersamaan, elizabeth dkk berusaha mengevakuasi. Estarossa pun dengan cepat menyerang 2 four archangel, sehingga dada keduanya berlubang. Lantas estarossa menyatakan kalau dirinya meliodas-sama. Hasil dari mengorbankan diri dan akalnya itu adalah kekuatan kegelapan yang jahat.

Nanatsu No Taizai Chapter 274 Bahasa Indonesia

Ada beberapa hal menarik dari alur ceria chapter diatas, dimana estarossa mampu menyerap 3 kekuatan ten commandment. Selain itu juga terlihat 2 four archangel tidak mampu menghentikan estarossa.

Prediksi Nanatsu No Taizai 274
Dari spoiler Nanatsu No Taizai 274 di halaman akhir ch 271, dapat diprediksikan bahwa kemungkinan akan ada penjelasan mengenai penyataan estarossa yang mengaku sebagai meliodas. Lantas bagaimana nasib 2 fourt archangel? Temukan jawabannya di komik manga Nanatsu No Taizai chapter 274 yang akan rilis minggu depan dengan judul cinta yang mengamuk.

Cukup sekian info seputar Nanatsu No Taizai chapter 274 bahasa indonesia, baca juga komik manga Nanatsu No Taizai chapter 275 hanya di Teknoloka. Semoga bermanfaat. Jangan lupa membeli komik Nanatsu No Taizai yang original di toko buku terdekat di kota anda.