Nanatsu No Taizai Chapter 285 Bahasa Indonesia

Admin | Animanga

Nanatsu No Taizai Chapter 285 Bahasa Indonesia. Baca alur cerita komik Nanatsu No Taizai terbaru, yaitu manga Nanatsu No Taizai 285 sub indo. Manga The Seven Deadly Sins ch 285 ini berjudul “Bangkit menghadapi keputusasaan”.Simak Nanatsu no Taizai 285 indo berikut ini! Cekidot!

Alur Cerita Nanatsu No Taizai 285
Komik manga The Seven Deadly Sins atau Nanatsu No Taizai sudah memasuki chapter 285. Berdasarkan chapter sebelumnya di the seven deadly sins chapter 284 dan 284.5.

Di awal chapter 284, terlihat Elizabeth tidak menyangka kalau estarossa adalah Mael. Di depan Derieri, elizabeth mempunyai keinginan untuk menyelamatkan Mael, seseorang yang telah membunuh monspiet. Derieri pun menyanggupinya dan langsung membuat rencana untuk segera mengakhiri pertempuran tak berarti ini. Dengan bantuan dari Gowther untuk membaca pikiran Derieri dan mengirimkan ke yang lain kecuali Mael. Adapun isi rencana Derieri sebagai berikut:

Pertama-tama, King harus mengalihkan dan membuat Mael marah dengan serangan terus menerus. Kemudian pada saat itu, Sariel dan Tarmiel akan menggunakan seluruh kekuatan mereka untuk menahan Mael dari kedua sisi. Sedangkan untuk Derieri akan terus memukul Mael sampai diambang kematian. Dan Gowther akan menggunakan kesempatan itu untuk mempelajari bagaimana caranya untuk memulihkan commandment dengan membaca pikiran Mael.

Disaat Gowther sudah mempelajari mantranya. Tarmiel tidak tega melihat kondisi Mael, dia pun berhenti untuk menahan Mael. Kesempatan itu diambil Mael untuk melakukan serangan kepada Derieri. Derieri pun tertembak oleh serangan Mael. Kebaikan Tarmiel karena tidak ingin melihat Mael menderita menjadi kehancuran mereka. Rencana gagal dan hukuman kematian menembus derieri.

Di awal chapter 284.5, Pasca Derieri ditembak Mael tepat di jantung terakhirnya. Terlihat Mael berencana menyerap commandment ke empat dari Derieri dengan membentuk bola cahaya seperti kepompong. Sedangkan disisi lain, king dan sariel sudah terluka parah. Tarmiel pun sudah menghabiskan semua kekuatan untuk menahan Mael. Sisa Gowther dan Elizabeth yang terlihat masih bisa berdiri.

Dari proses penyerapan commandment ke empat yang berbentuk kepompong cahaya, keluarlah beberapa serangan yang membabi buta. Tarmiel dan Sariel terkena serangan tersebut. Sedangkan Gowther mencoba menyelamatkan King yang terluka parah.

Demi teman-temannya, Gowther tidak bisa hanya duduk diam tanpa bertarung. Menerima dosanya, Sang Dosa Kambing Hitam pun bersiap untuk bertempur. Gowther tidak ingin kehilangan temannya lagi. Boneka yang tidak memikirkan dirinya sendiri sekali lagi, menuju pertempuran.

Nanatsu No Taizai Chapter 285 Bahasa Indonesia

Ada beberapa hal menarik dari alur cerita chapter diatas, dimana Mael masih belum bisa dihentikan. Akankah Gowther berhasil menghentikan Mael dengan mantranya? Atau justru akan jadi akhir dari Gowther? Temukan jawabannya di Komik Nanatsu No Taizai Chapter 285 yang akan rilis minggu ini.

Prediksi Nanatsu No Taizai 285
Dari halaman akhir chapter 284.5 dan dari chapter 272 bisa diprediksikan begini:
1. Akan ada pertempuran antara Gowther vs Mael.
2. Kemungkinan juga akan mengabarkan kondisi Wild, Meliodas dan Ban yang sedang menghadapi raja iblis di Purgatori.

Cukup sekian info seputar Nanatsu No Taizai chapter 285 bahasa indonesia, baca juga komik manga Nanatsu No Taizai chapter 286 hanya di Teknoloka. Semoga bermanfaat. Jangan lupa membeli komik Nanatsu No Taizai yang original di toko buku terdekat di kota anda.